Monday, December 17, 2012

Istri Muda Eddy Santana Mulai Tampil


Setelah benar-benar resmi bercerai dengan isteri tuanya Srimaya Hariyanti, Walikota Palembang Eddy Santana Putra semakin mantap menapaki karier politiknya. Pasalnya kini bini muda sang walikota yang bernama Eva Ajeng bisa lebih leluasa untuk sepenuhnya tampil mendampingi dalam setiap kegiatannya. Bahkan Eva Ajeng yang semakin akrab dipanggil Bunda Eva ini kini semakin aktif melalui Yayasan Bunda Eva yang didirikannya melakukan kegiatan-kegiatan yang sangat mendukung langkah suaminya yang berencana akan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sumsel mendatang dari PDI Perjuangan. Eva tidak canggung-canggung lagi tampil di depan publik dan bersikap acuh saja terhadap berbagai omongan miring tentang dirinya yang dianggap merebut suami orang.

Pernikahan antara Eddy Santana dengan Eva Ajeng memang bukan baru kemarin terjadi, namun itu sudah terjadi cukup lama. Saat itu Eddy masih resmi sebagai suami Srimaya Haryanti. Dari pernikahan diam-diam inilah Eddy Santana mendapatkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Zavy yang kini telah berusia 4 tahun.

Selama menjadi isteri muda yang “disembunyikan” Eva Ajeng sama sekali tidak pernah berani tampil apalagi sampai mengklaim diri sebagai isteri yang sah. Keberadaan Eva sebagai isteri muda cuma diketahui olah orang-orang terdekat Walikota saja. Eva Ajeng hanya bisa berharap keajaiban datang agar ia bisa benar-benar diakui sebagai isteri yang sahnya Walikota oleh masyarakat.

Penantian Eva akhirnya datang juga, Eddy Santana resmi menceraikan Srimaya dan memilih dirinya sebagai isteri yang sah untuk ditampilkan di depan publik dan berhak menyandang status sebagai Isteri Walikota Palembang.

Karena cukup lama menanti Eva Ajeng tidak mau menyia-nyiakan kesempatan bagi dirinya untuk tampil. Berbagai kegiatan ia buat dengan membawa nama Yayasan Bunda Eva yang ia dirikan. Dalam setiap acara kunjungan Walikota, Eva juga selalu berada disampingnya. Bahkan saat kondisinya sedang hamil tua saja ia tetap aktif dalam kegiatannya.

Kebahagian pasangan ini kini telah bertambah lagi setelah lahirnya seorang bayi perempuan pada tanggal 28 Juni 2012 lalu. Bayi itu mereka beri nama Vennesya Aurora Santana Putri.

Terlepas pro dan kontra kehadiran Eva Ajeng sebagai isteri muda dalam kehidupan Walikota Eddy santana, yang jelas secara perlahan keberadaan Eva Ajeng semakin diterima oleh warga Palembang. Buktinya warga selalu antusias hadir dalam setiap acara yang diadakannya.

Entah itu betul-betul antusias karena acaranya, atau hanya sekedar ingin tahu wanita mana yang telah bisa merebut hati sang Walikota ini.

Sumber: BINI MUDA EDDY SANTANA MULAI TAMPIL